September 15, 2014

AUGUST RAINBOW GIVEAWAY HOP - WINNERS!



Halo teman-teman!
Sebelumnya mohon maaf ya karena pengumuman pemenangnya lewat lebih dari satu minggu, hehehe. Semoga pada masih inget buat ngecek :)

Terima kasih atas partisipasi teman-teman di Giveaway Hop kali ini, totalnya ada lebih dari 50 peserta (dari sesama blogger ataupun readers) yang ikutan dan setelah diseleksi, ada 29 nama yang berhak masuk putaran undian karena telah menjawab semua tebakan dengan benar  dan telah terbukti memenuhi semua syarat.

To make things short, here's the screencap of our winners' names:



SOOOOOO
CONGRATULATIONS TO

Khairisa R Primawestri sebagai pemenang 1 (berhak atas paket buku senilai Rp 350.000)

dan

Asy-syifaa Halimatu Sadiah sebagai pemenang 2 (berhak atas paket buku senilai Rp 200.000)


Kalian akan dihubungi oleh Kak Ren dari Ren's Little Corner untuk detail mengenai bagaimana cara konfirmasi dan mendapatkan hadiahnya. Selamat ya!

Untuk yang lain yang belum beruntung kali ini, jangan khawatir! Insya allah I Prefer Reading bakal ngadain giveaway lagi kok lain kali hehehe dan juga, sering-sering pantengin blog member-member BBI ya, karena banyak banget giveaway pribadi maupun giveaway hop yang bisa kalian ikutin. :D

Kalau ada keluh kesah, masukan, kritik atau saran tentang August Rainbow Giveaway Hop ini, silakan disampaikan melalui kolom komentar ya, untuk perbaikan kedepannya nanti.

Sekian, selamat hari Senin! Have a nice week ahead <3


Have fun and read some more,


2 comments:

  1. kritik saya, saya sedihhh sekali :( hahaha xD pertama2, di awal kan ditentukan pemilihan akan sesuai dengan penjawab paling benar dan paling banyak tercepat yang akan menang, tapi setelah itu diubah jadi random choose. sejujurnya saya sebal seperti ini, kasian dong yang buru-buru cepet-cepet di awal =_= lebih penting lagi, gak semua orang yang pekerja keras adalah orang yang beruntung. memilih pemenang yang beruntung dengan yang paling cepat dan benar itu berbeda alurnya. ini masukan untuk yang terlibat baik bagi penyelenggara ataupun blogger2 distributornya (?) dan di gambar atas kok nama saya gak ada ya padahal saya yakin bener semua xD bisa ditampilin yang betul semua siapa aja, mbak? saya penasaran XD saya cuma komen disini sih, karena kebetulan mbak blogger kedua yang saya liat ada kalimat "silahkan kritik", jadi bukan berarti saya paling gasuka sama mbak drpd blogger yg lain yaa lagian kita semua jg ketemu dalam bentuk visual, saling gasuka itu gapenting :D kritik saya kalo pedes tambahin gula merah aja ya mbak, jangan masukin hati nanti perih, masukin ke daftar perbaikan aja :D oke mbak, untuk selama ini, terimakasih yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Ade Phia, sebelumnya terima kasih banyak yaa untuk kritik dan sarannya, juga mohon maaf baru menanggapi karena saya sempet hiatus dari blog ini cukup lama.

      Jadi begini, untuk penentuan pemenang, pada awalnya memang ditentukan akan dipilih yang tercepat dan menjawab benar semua. Namun setelah semua host saling berdiskusi lagi kemudian, diputuskan bahwa pemenang akan diundi dari nama-nama yang jawabannya benar. Hal ini telah diinfokan di blog Ren's Little Corner, tapi memang di sini letak kesalahan saya karena tidak meng-update ttg ini di I Prefer Reading, padahal mungkin tidak semua peserta mengecek satu-satu semua blog hosts. Untuk itu, saya minta maaf ya
      .
      Mengenai daftar nama yg ada di atas, yang ditampilkan adalah screencap dan tidak semua nama terlihat, kalau diperhatikan itu scrollnya masih panjang jd mungkin nama Ade ada di bawah-bawahnya hehe. Untuk nama-nama peserta yg menjawab benar semua di I Prefer Reading, saya punya datanya, dan dari 58 peserta yang masuk kualifikasi, di IPR nama Ade Aprilia termasuk salah satu diantaranya :) Namun untuk di blog-blog lain saya kurang tahu, karena kita masing-masing hanya punya data di blog sendiri. Yang kemudian mengumpulkan data keseluruhan adalah Kak Ren dari Ren's Little Corner. Kalo Ade masih mau data yg ada di IPR, minta alamat emailnya ya nanti akan saya kirimkan :)

      Nggak masalah kok, justru dengan adanya kritik dan saran yang jujur seperti ini kan bisa jadi bahan evaluasi. Sekian ya, semoga bisa dimengerti, terima kasih :)

      Delete

Thank you for reading this post! I always love to share and discuss thoughts about books or simply reading your comments; they are very much appreciated! I will try to reply every one of them so make sure to check back. ❤